Ukiran gambar naga

Gambar Naga timbul dibuat secara manual dengan cara ditatah/pahat diatas lempengan batu berukuran 100cm x 90cm dengan tebal keseluruhan 8cm hingga berbentuk Ukiran/Lukisan naga tampak 3 dimensi (3D) supaya mendapatkan gambar yang maksimal kedalaman ukiran sekitar 5-6cm. Ukiran/Relief Naga pesanan dari Surabaya, Jawa Timur. Untuk anda yang suka akan seni kerajinan dari batu alam/batu putih dan ingin memesan sebuah kerajinan tangan berupa gambar timbul ukuran dan motif gambar tidak harus sama dengan contoh yang pernah dibuat namun dapat menyodorkan sendiri desain gambar beserta ukuranya. Pembuatan Relief batu putih jika ukuran melebihi panjang 100cm akan menggunakan beberapa lempengan batu, supaya sambungan diantara batu yang satu dengan yang satunya tidak kelihatan finising menggunakan Nat untuk menutup sambungan, nat yang digunakan berupa bubuk batu dicampur semen putih dan sika sebagai penyeimbang warna agar sambungan menjadi samar. Selengkapnya untuk melihat cara pemasangan Relief dan menutup sambunganya silahkan klik link video ini Cara pasang ukiran batu alam yang benar, cepat dan kuat

Gambar relief naga timbul dibuat dari batu putih

Relief Naga


Gambar relief naga timbul dibuat dari batu putih Gambar relief naga timbul dibuat dari batu putih


 Gambar relief naga timbul dibuat dari batu putih

Gambar Naga timbul dibuat secara manual dengan cara ditatah/pahat diatas lempengan batu berukuran 100cm x 90cm dengan tebal keseluruhan 8cm hingga berbentuk Ukiran/Lukisan naga tampak 3 dimensi (3D) supaya mendapatkan gambar yang maksimal kedalaman ukiran sekitar 5-6cm.
Ukiran/Relief Naga pesanan dari Surabaya, Jawa Timur.
Untuk anda yang suka akan seni kerajinan dari batu alam/batu putih dan ingin memesan sebuah kerajinan tangan berupa gambar timbul ukuran dan motif gambar tidak harus sama dengan contoh yang pernah dibuat namun dapat menyodorkan sendiri desain gambar beserta ukuranya.
Pembuatan Relief batu putih jika ukuran melebihi panjang 100cm akan menggunakan beberapa lempengan batu, supaya sambungan diantara batu yang satu dengan yang satunya tidak kelihatan finising menggunakan Nat untuk menutup sambungan, nat yang digunakan berupa bubuk batu dicampur semen putih dan sika sebagai penyeimbang warna agar sambungan menjadi samar.
Selengkapnya untuk melihat cara pemasangan Relief dan menutup sambunganya silahkan klik link video ini Cara pasang ukiran batu alam yang benar, cepat dan kuat

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi kontak jogja stone.


Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget