Pilar ukir

Dua contoh gambar Pilar teras / pilar tiang rumah full ukiran dua model kotak dan bulat. Lihat contoh pilar berikut untuk refrensi pemilihan atau bayangan calon tiang rumah supaya sesuai dengan hunian anda atau jika anda punya desain gambar sendiri kamipun bisa membuatnya, Pilar bentuk Kotak. Gambar berikut pilar dengan desain berbentuk kotak/persegi motif ukiran yang berukuran Total Tinggi 3 meter lebar umpak bawah 60cm dan Lebar yang diukir 40cm. Pilar dengan ketinggian 3m menggunakan beberapa tumpukan batu yang disusun menjadi satu. Bahan Pilar ukir asli menggunakan batu alam paras jogja/batu putih bukan cetakan, pembuatanyapun ditatah/pahat secara manual. Pilar bentuk Bulat Gambar berikut pilar tiang rumah berbentuk bulat/silinder bermotifkan ukiran namun motif ukiran berbeda dengan gambar pilar kotak yang diatas. Tinggi full pilar bulat sama dengan yang pilar kotak yaitu 3 meter dan Diameter lebih besar yang pilar bulat Ø50cm ukuran umpak bawah Ø80cm. Pilar ukiran bentuk bulat ketinggian 3m menggunakan 7 susunan batu, bahan baku asli dari batu alam bukan cetakan. Kedua pilar ukir diatas dapat dibuat ukuran lebih kecil maupun lebih besar dan ketinggian juga dapat menyesuaikan dengan permintaan/pesanan, ukuran tidak harus sama persis dengan contoh karena kita buat secara langsung dan manual. pilar ukir kotak dan bulat pesanan dari Gunung Sugih, Lampung dibuat di Gunungkidul, Yogyakarta oleh jogja stone. Lihat juga pilar teras/tiang rumah motif lain yang pernah kita buat. Pilar bulat bentuk sama dengan yang diatas hanya berbeda pada motif ukiranya terpasang di Gunungkidul, Yogyakarta. Pilar kotak motif pemandangan terpasang di Pacitan, Jawa Timur. Pilar untuk pagar terpasang di Yogyakarta. Pilar teras bulat terpasang di Lampung. Untuk pemesanan atau informasi lebih detail silahkan hubungi kontak kami.

Dua contoh gambar Pilar teras / pilar tiang rumah full ukiran dua model kotak dan bulat.
Lihat contoh pilar berikut untuk refrensi pemilihan atau bayangan calon tiang rumah supaya sesuai dengan hunian anda atau jika anda punya desain gambar sendiri kamipun bisa membuatnya.


pilar ukir batu alam paras jogja / batu putih


1. Pilar bentuk Kotak.

 pilar ukir batu alam paras jogja / batu putih  pilar ukir batu alam paras jogja / batu putih 

        Gambar pilar dengan desain berbentuk kotak/persegi motif ukiran yang berukuran Total Tinggi 3 meter lebar umpak bawah 60cm dan Lebar yang diukir 40cm.
Pilar dengan ketinggian 3m menggunakan beberapa tumpukan batu yang disusun menjadi satu.
Bahan Pilar ukir asli menggunakan batu alam paras jogja/batu putih bukan cetakan, pembuatanyapun ditatah/pahat secara manual.


2. Pilar bentuk Bulat

pilar ukir batu alam paras jogja / batu putihpilar ukir batu alam paras jogja / batu putih

        Gambar pilar tiang rumah berbentuk bulat/silinder bermotifkan ukiran namun motif ukiran berbeda dengan gambar pilar kotak yang diatas.
Tinggi full pilar bulat sama dengan yang pilar kotak yaitu 3 meter dan Diameter lebih besar yang pilar bulat Ø50cm ukuran umpak bawah Ø80cm.
Pilar ukiran bentuk bulat ketinggian 3m menggunakan 7 susunan batu, bahan baku asli dari batu alam bukan cetakan.


pilar ukir batu alam paras jogja / batu putihpilar ukir batu alam paras jogja / batu putih

pilar ukir batu alam paras jogja / batu putihpilar ukir batu alam paras jogja / batu putih

pilar ukir batu alam paras jogja / batu putihpilar ukir batu alam paras jogja / batu putih

Lihat Video pilar berikut


Kedua pilar ukir diatas dapat dibuat ukuran lebih kecil maupun lebih besar dan ketinggian juga dapat menyesuaikan dengan permintaan/pesanan, ukuran tidak harus sama persis dengan contoh karena kita buat secara langsung dan manual.
pilar ukir kotak dan bulat pesanan dari Gunung Sugih, Lampung dibuat di Gunungkidul, Yogyakarta oleh jogja stone.

Lihat juga pilar teras/tiang rumah motif lain yang pernah kita buat.

Untuk pemesanan atau informasi lebih detail silahkan hubungi kontak kami.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget