Gambar ukiran batu yang indah

Desain ukiran motif model lama sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu namun sampai sekarang masih tetap indah dan seakan tiada matinya. Biasanya motif ukiran ini diterapkan pada kayu sebagai ukiran di pintu-pintu maupun gebyok dan untuk gambar ukiran yang atas dibuat diatas lempengan batu alam, batu yang disebut batu paras jogja / batu putih. Ukiran dari batu putih sangat banyak beragam dalam posisi penempatanya tergantung motif gambar, selera dan kegunaanya. contoh : kerajinan batu putih sebagai hiasan dinding yang disebut Relief / gambar timbul / Lukisan timbul, Roster/Loster selain berfungsi sebagai hiasan / penyekat ruangan juga untuk ventilasi udara. Patung / arca berfungsi sebagai hiasan di halaman depan, samping pintu dan taman, untuk taman kebanyakan dijadikan sebagai air mancur yang dimana patung dapat mengeluarkan air dari mulut patungnya, seperti patung ikan, kura-kura, patung kodok dll. Pesanan kerajinan batu putih dari desain gambar dan ukuran mengikuti permintaan, rata-rata pesanan dibuat baru. Hampir semua gambar dan ukuran yang pernah kita buat berbeda-beda gambar model dan ukuranya. Jadi untuk pesanan silahkan reques contoh gambar yang akan dibuat beserta ukuranya, dari contoh gambar kecil maupun besar nanti kita dapat merubah / menyesuaikan dengan ukuran yang anda minta. Contoh gambar diatas ukuran dari pemesan 60cm x 120cm x 8cm. Pesanan dari semarang.

Ukiran batu alam untuk dinding

Gambar ukiran dari batu alam paras jogja / batu putih yang indah
Gambar Ukiran batu putih 60cm x 120cm x 8cm 

Desain ukiran motif model lama sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu namun sampai sekarang masih tetap indah dan seakan tiada matinya.
Biasanya motif ukiran ini diterapkan pada kayu sebagai ukiran di pintu-pintu maupun gebyok dan untuk gambar ukiran yang atas dibuat diatas lempengan batu alam, batu yang disebut batu paras jogja / batu putih.
Ukiran dari batu putih sangat banyak beragam dalam posisi penempatanya tergantung motif gambar, selera dan kegunaanya.
contoh : kerajinan batu putih sebagai hiasan dinding yang disebut Relief / gambar timbul / Lukisan timbul, Roster/Loster selain berfungsi sebagai hiasan / penyekat ruangan juga untuk ventilasi udara. Patung / arca berfungsi sebagai hiasan di halaman depan, samping pintu dan taman, untuk taman kebanyakan dijadikan sebagai air mancur yang dimana patung dapat mengeluarkan air dari mulut patungnya, seperti patung ikan, kura-kura, patung kodok dll.

Pesanan kerajinan batu putih dari desain gambar dan ukuran mengikuti permintaan, rata-rata pesanan dibuat baru. Hampir semua gambar dan ukuran yang pernah kita buat berbeda-beda gambar model dan ukuranya.
Jadi untuk pesanan silahkan reques contoh gambar yang akan dibuat beserta ukuranya, dari contoh gambar kecil maupun besar nanti kita dapat merubah / menyesuaikan dengan ukuran yang anda minta.
Contoh gambar diatas ukuran dari pemesan 60cm x 120cm x 8cm. Pesanan dari semarang.

Lihat Alamat pengerjaan di maps yang terpasang disamping / bawah.

Detail Informasi pemesanan ukiran dari batu alam atau motif yang lainya silahkan hubungi kontak jogja stone.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget