Roda dharma

Gambar timbul Roda Dharma dan mangkuk Bunga Teratai untuk hiasan dinding dan juga sebagai simbol dari salah satu agama yang ada di Indonesia yaitu Agama Budha. Simbol Roda Dharma dan Bunga Teratai / Lotus dibuat dari batu alam paras jogja / batu putih, batu yang berasal dari pegunungan di Gunungkidul, Jogjakarta. Ukiran untuk dinding rumah dari batu alam paras jogja sangat banyak ragam motif gambar dan bentuk yang bisa dibuat seperti Relief, Ornament dan yang lainya. Proses pembuatanya ukiran batu alam lebih cepat dari bahan kayu, bahkan untuk harga ukiran dari batu juga bisa dibilang jauh lebih murah, namun masing-masing mempunyai fungsi tersendiri ada kekurangan dan kelebihan ukiran bahan dasar batu dan kayu tergantung penempatan, pemasangan dan fungsinya. Contoh gambar berikut ukiran simbol Roda Dharma dibuat dari batu alam dengan ukuran 80cm x 100cm x ketebalan batu 8cm. Sekilas arti makna Roda Dharma dan Bunga teratai Roda kemudi untuk mengendalikan kehidupan supaya mendapatkan jalan yang lebih baik, juga dikenal sebagai roda kebenaran dalam kehidupan di alam semesta. Simbol Roda Dharma adalah salah satu tanda keberuntungan, yang konon mundul di telapak budha. Roda Dharma membantu ketenangan jiwa dan membawa keberuntungan. Falun Gong mewakili Dharma atau ajaran sang budha yang membantu makhluk hidup menemukan jalan menuju pencerahan dan pembebasan. Nama Roda berasal dari kata cakra dalam bahasa sansakerta, cakra senjata kuno yang berasal dari India. Falun Dharma senjata untuk menaklukan pandangan yang dianggap salah dan menurut feng shui Roda Dharma dapat mengendalikan pikiran manusia. Roda Dharma adalah kekuatan untuk mengatasi tiga penyebab penderitaan manusia (keserakahan, kemarahan/kebencian dan khayalan). Menempatkan Roda Dharma dan Bunga Teratai (Lotus) di rumah akan membantu jiwa tenang, bijaksana. Bunga Teratai (padma atau Lotus) Bunga teratai merupakan simbol kemurnian dan kelahiran yang mulia, sebagaimana bunga tidak tercemar endapan lumpur dimanapun tumbuh. Manusia yang telah mengikuti ajaran sang budha diharapkan menjadi seperti teratai tetap murni dalam kehidupan duniawi yang penuh godaan nafsu. Pemesanan gambar timbul simbol Roda Dharma dan ukiran batu alam paras jogja yang lainya silahkan hubungi kontak kami.

Gambar timbul Roda Dharma dan mangkuk Bunga Teratai untuk hiasan dinding dan juga sebagai simbol dari salah satu agama yang ada di Indonesia yaitu Agama Budha.
Simbol Roda Dharma dan Bunga Teratai / Lotus dibuat dari batu alam paras jogja / batu putih, batu yang berasal dari pegunungan di Gunungkidul, Jogjakarta.
Ukiran untuk dinding rumah dari batu alam paras jogja sangat banyak ragam motif gambar dan bentuk yang bisa dibuat seperti Relief, Ornament dan yang lainya.
Proses pembuatanya ukiran batu alam lebih cepat dari bahan kayu, bahkan untuk harga ukiran dari batu juga bisa dibilang jauh lebih murah, namun masing-masing mempunyai fungsi tersendiri ada kekurangan dan kelebihan ukiran bahan dasar batu dan kayu tergantung penempatan, pemasangan dan fungsinya.

Contoh gambar berikut ukiran simbol Roda Dharma dibuat dari batu alam dengan ukuran 80cm x 100cm x ketebalan batu 8cm.

Ukiran batu alam paras jogja (batu putih) Gambar Roda dharma

Ukiran batu alam paras jogja (batu putih) Gambar Roda dharma  Ukiran batu alam paras jogja (batu putih) Gambar Roda dharma

Ukiran batu alam paras jogja (batu putih) Gambar Roda dharma


Sekilas arti makna Roda Dharma dan Bunga teratai

Roda kemudi untuk mengendalikan kehidupan supaya mendapatkan jalan yang lebih baik, juga dikenal sebagai roda kebenaran dalam kehidupan di alam semesta.
Simbol Roda Dharma adalah salah satu tanda keberuntungan, yang konon mundul di telapak budha.
Roda Dharma membantu ketenangan jiwa dan membawa keberuntungan.
Falun Gong mewakili Dharma atau ajaran sang budha yang membantu makhluk hidup menemukan jalan menuju pencerahan dan pembebasan.
Nama Roda berasal dari kata cakra dalam bahasa sansakerta, cakra senjata kuno yang berasal dari India.
Falun Dharma senjata untuk menaklukan pandangan yang dianggap salah dan menurut feng shui Roda Dharma dapat mengendalikan pikiran manusia.
Roda Dharma adalah kekuatan untuk mengatasi tiga penyebab penderitaan manusia (keserakahan, kemarahan/kebencian dan khayalan).
Menempatkan Roda Dharma dan Bunga Teratai (Lotus) di rumah akan membantu jiwa tenang, bijaksana.
Bunga Teratai (padma atau Lotus) Bunga teratai merupakan simbol kemurnian dan kelahiran yang mulia, sebagaimana bunga tidak tercemar endapan lumpur dimanapun tumbuh.
Manusia yang telah mengikuti ajaran sang budha diharapkan menjadi seperti teratai tetap murni dalam kehidupan duniawi yang penuh godaan nafsu.


Pemesanan gambar timbul simbol Roda Dharma dan ukiran batu alam paras jogja yang lainya silahkan hubungi kontak kami.


Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget