Ornamen batu alam Logo Real Madrid

Ornamen Batu alam paras jogja atau batu paras putih Lambang / Logo club sepak bola Real madrid
Untuk lebih lanjut tentang harga Ornamen, motif dll bisa hubungi kontak jogja stone disamping atau bisa datang langsung ketempat produksi...

Ornamen batu alam paras jogja, paras putih logo real madrid

Sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit di Indonesia, banyak orang baik remaja, anak-anak, hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan menyukai olahraga ini. Para penggemar sepak bola biasanya memiliki tim favorit mereka dan setiap kali tim kesayangannya akan bertanding, mereka akan menonton pertandingannya secara langsung atau lewat tv. Biasanya tim sepak bola banyak disukai karena mereka memiliki permainan yang bagus, atau pemain-pemain yang hebat dan mampu menciptakan gol-gol spektakuler.  Seiring dengan kesuksesan olahraga ini, banyak bermunculan tim-tim sepak bola dengan pemain-pemain bagus, dan salah satunya adalah tim sepak bola asal Madrid, Spanyol.

Royal Madrid Football Club atau umumnya dikenal dengan nama Real Madrid Football Club merupakan klub sepak bola yang berbasis di Madrid, Spanyol.

Klub ini didirikan pada tahun 1902 sebagai Madrid Football Club dan saat ini merupakan klub sepak bola terkaya di dunia, dengan omset tahunan sebesar 513 juta euro, dan berharga senilai 3,3 miliar euro. Selain klub terkaya di dunia, Real Madrid Football Club juga merupakan salah satu klub dari tiga klub sepak bola yang tidak pernah terdegradasi dari papan atas sepak bola Spanyol bersama dengan Barcelona, dan Athletico Bilbao.

  1. Jogja stone menawarkan harga yang baik sesuai dengan kuwalitas, produk asli jogja stone boleh di bandingkan dengan yang lain, untuk harga memang lebih mahal dari yang lainya.
  2. Motif atau model ukiran bisa dari sini (contoh-contoh yang sudah ada) dan ukuranya bisa di sesuaikan dengn bidang atau bisa membawa desain sendiri sesuai selera anda.
  3. Jogja stone memproduksi ukiran batu alam sendiri.
  4. Sekedar minta informasi atau bertanya-tanya juga di persilahkan selalu terbuka untuk anda.
Kami harap anda suka dengan karya jogja stone.
untuk informasi hubungi ke :  CONTAK
To Top