Patung air mancur kepala singa

Ukiran patung kepala singa untuk air mancur kolam dibuat dari batu alam paras jogja/batu putih proses pembuatanya pun manual dengan cara ditatah/pahat. patung kepala singa diatas berukuran panjang lebar 40cm tebal kedepan 20cm. patung kepala singa pesanan dari Selaparan, Kota Mataram, Lombok, di kirim langsung dari Gunungkidul. untuk pesanan baru patung kepala singa dapat mengikuti ukuran seperti diatas 40cm x 40cm x 20cm atau juga biswa dibuat lebih kecil maupun lebih besar tergantung permintaan anda. jika dari gambar-gambar koleksi di web jogja stone kurang cocok dapat menyodorkan gambar sendiri atau cari gambar yang banyak tersebar di internet.

patung air mancur kepala singa

patung air mancur kepala singa patung air mancur kepala singa


Ukiran patung kepala singa untuk air mancur kolam dibuat dari batu alam paras jogja/batu putih proses pembuatanya pun manual dengan cara ditatah/pahat.
patung kepala singa diatas berukuran panjang lebar 40cm tebal kedepan 20cm.
patung kepala singa pesanan dari Selaparan, Kota Mataram, Lombok, di kirim langsung dari Gunungkidul.
untuk pesanan baru patung kepala singa dapat mengikuti ukuran seperti diatas 40cm x 40cm x 20cm atau juga biswa dibuat lebih kecil maupun lebih besar tergantung permintaan anda.
jika dari gambar-gambar koleksi di web jogja stone kurang cocok dapat menyodorkan gambar sendiri atau cari gambar yang banyak tersebar di internet.

Informasi lebih detail tentang pemesanan gambar motif patung air mancur maupun ukiran dari batu alam paras jogja/batu putih yang lainya silahkan hubungi kontak jogja stone.


Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget