Roster bunga mawar

Berikut gambar Roster motif bunga mawar, gambar dibuat dua sisi tampak depan dan belakang. Roster yang dibuat dari batu alam paras jogja/batu putih.

Roster bunga mawar dibuat dari batu alam paras jogja, batu paras putih Roster bunga mawar dibuat dari batu alam paras jogja, batu paras putih

Roster bunga mawar dibuat dari batu alam paras jogja, batu paras putih Roster bunga mawar dibuat dari batu alam paras jogja, batu paras putih
Roster batu alam motif bunga mawar ini menggunakan bahan batu ukuran 60cmx90cm dengan ketebalan 8cm, roster atas pesanan wilayah Pekalongan.
Roster juga dapat dibuat ukuran lebih besar maupun lebih kecil tergantung permintaan.


Motif Roster ventilasi udara Rumah hampir setiap hari, dari tahun ke tahun para arsitek memunculkan gaya baru lebih inovatif dari tahun sebelumnya.
Pilihan Roster dari batu alam paras jogja, batu putih menjadi pertimbangan sendiri dimana roster dari batu alam paras jogja hampir setiap saat dibuat motif yang berbeda-beda, tak jarang pula yang meminta motif yang sama.
Keistimewaan roster batu alam paras jogja, batu putih motif dan ukuranyapun bebas tergantung pemesanan, dari ukuran kecil sampai ukuran besarnya tak terbatas.
Hal ini memungkinkan terciptanya model roster ventilasi rumah terbaru dengan konsep-konsep lebih modern mengikuti desain rumah dan perkembangan zaman.
Dari sisi konsumen hal ini juga relatif menguntungkan sebab pemilik hunian lebih terinspirasi untuk membangun rumah dengan konsep yang berbeda dengan yang lainya dan lebih variatif.
Banyak ide-ide roster terbaru sehingga melahirkan desain rumah yang lebih modern dan artistik.
Dengan adanya roster batu alam pada dinding-dinding ruangan menjadi lebih indah, menarik, enak dipandang dan sirkulasi udara yang lebih baik.
Untuk itulah biasanya roster didesain dengan motif cantik dan menarik mengikuti gaya model rumah.
Satu hal yang penting, roster tidak hanya sekedar untuk mempercantik ruangan atau pemanis tampilan dinding, namun fungsi utama roster adalah sebagai ventilasi udara.

Lihat juga motif Roster yang lainya:

Roster merupakan salah satu partisi bangunan yang memiliki desain yang khas ada lubangnya untuk ventilasi udara.
Jogja stone menggunakan Bahan dasar roster dari batu alam yaitu batu paras jogja atau batu paras putih yang yang asli berasal dari daerah gunungkidul, yogyakarta.
Roster dapat dipasang diatas jendela, pintu, pagar dan lain sebagainya, menurut selera masing-masing.
selain itu bisa juga di pasang di dinding kamar mandi sebagai pemanis bangunan. Selain untuk keindahan roster berguna untuk melancarkan sirkulasi udara.
Nama Roster di setiap daerah menyebutkanya berbeda-beda, Antara lain, Roster, Loster, Karawangan.
Dari beberapa konsumen permintaan mengikuti pola minimalis, yang mengandalkan kesederhanaan dan kesimpelan.
Namun juga tidak sedikit yang meminta motif roster seperti: Kaligrafi,Roater bambu,Roster ilalang, Roster ukiran klasik atau Roster ukiran jawa,Roster jepara, Roster bali, Roster bunga-bunga, Roster ikan koi, Roster pemandangan dan masih banyak lagi jenis atau motif roster.

Untuk pemesanan atau sekedar minta informasi tentang roster dari batu alam paras jogja atau batu alam paras putih silahkan hubungi kontak disamping.
To Top