ROSTER BAMBU BATU ALAM

Roster bambu dan pisang-pisangan

Roster batu alam paras jogja, batu paras putih motif bambu dan kombinasi pisang-pisangan

Roster batu alam paras jogja, batu paras putih, Roster menggunakan bahan batu pilihan punya pori-pori halus/lembut yang memang batu sangat cocok untuk ukiran seperti roster, relief, ornamen dan semua kerajinan dari batu alam, batu paras jogja yang tepatnya batu berasal dari kab.Gunungkidul. didaerah Gunungkidul sendiri ada bermacam-macam batu dari yang lunak sampai yang keras, batu kapur, batu paras, batu cadas. masing-masing daerah digunungkidul batunya berbeda-beda untuk batu kapur biasa dijumpai di daerah pegunungan, batu kapur biasanya untuk bahan bangunan dan cosmetik. pengambilan/pabrik batu kapur banyak ditemui di seputaran Daerah ponjong, bedoyo.
 batu paras yang khusus untuk ukiran/kerajinan didaerah yang datar dan tambang/pengambilan batu paras untuk ukir didalam tanah dengan cara menggali tanah hingga dijumpai bebatuan, rata-rata kedalaman dijumapai batu paras 1-2 meter dari tanah sampain mendapatkan batu yang bagus.
contoh gambar roster bambu dan pisang-pisangan diatas warna krem dan batu setelah kering akan berubah ke warna putih rata, warna krem yang tampak digambar dan belum rata kering sepenuhnya karena habis di cuci.
Roster bambu diatas atas pesanan untuk daerah Ciputat, Tangerang Selatan.
bagi yang berminat untuk pesan motif roster bambu yang sama atau motif yang lainya dapat menghubungi kontak jogja stone disamping.


To Top