ROSTER PISANG BALI UKIRAN DUA SISI

Roster pisang bali atau roster pisang-pisangan ukiran dua sisi yang bisa dilihat dari depan dan belakang. Roster untuk ventilasi udara penyekat dinding ruangan rumah. Roster pisang bali berfariasi penempatanya bisa untuk penyekat garasi, pagar rumah dinding taman ruang belakang dan juga bisa ditempatkan tempat lain sesuai desain rumah anda. Roster pisang bali yang dibuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih. Batu alam paras jogja yang mudah dibuat berbagai ukiran atau kerajinan seperti roster, relief, ornamen, patung dan masih banyak lagi yang bisa dibuat dari batu alam paras jogja. Kerajinan atau ukiran batu alam untuk penambah keindahan rumah. tanpa ada batu alam, batu tempel atau ukiran batu rumah belum lengkap, bagaikan raja tanpa mahkota. Untuk informasi atau pemesanan roster pisang bali bisa juga kerajinan batu alam yang lainya silahkan hubungi kontak disamping.

Roster pisang bali atau roster pisang-pisangan ukiran dua sisi yang bisa dilihat dari depan dan belakang. Roster untuk ventilasi udara penyekat dinding ruangan rumah. Roster pisang bali berfariasi penempatanya bisa untuk penyekat garasi, pagar rumah dinding taman ruang belakang dan juga bisa ditempatkan tempat lain sesuai desain rumah anda. Roster pisang bali yang dibuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih. Batu alam paras jogja yang mudah dibuat berbagai ukiran atau kerajinan seperti roster, relief, ornamen, patung dan masih banyak lagi yang bisa dibuat dari batu alam paras jogja. Kerajinan atau ukiran batu alam untuk penambah keindahan rumah. tanpa ada batu alam, batu tempel atau ukiran batu rumah belum lengkap, bagaikan raja tanpa mahkota.


Untuk informasi atau pemesanan roster pisang bali bisa juga kerajinan batu alam yang lainya silahkan hubungi kontak disamping.


Posting Komentar

Sementara ini jangan meninggalkan pesan di komentar,tempat pesan sedang dalam perbaikan.
Silahkan hubungi kami lewat Telp / WHATSAPP

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget