MASJID AL QODAR

MASJID AL-QODAR. BLIMBING, KARANGREJEK, WONOSARI, GUNUNGKIDUL, YOGYAKARTA.



 

Huruf atau tulisan masjid AL-QODAR blimbing yang dibuat dari batu alam paras jogja. Tulisan Dibuat huruf per huruf pemasangan dengan cara ditempel menggunakan fisher. Finishing menggunakan cat emas/gold hinggan tulisan pun tampak cerah dan mewah, contras sesuai dengan warna cat disekelilingnya. Masjid AL QODAR yang sederhana kini tampak megah dan mewah karena paduan warna yang tepat. Masjid AL QODAR tepatnya berada di Blimbing, Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul.
Keinginan warga blimbing yang dari dulu mengidamkan sebuah masjid bagus kini pun tercapai keinginanya, meskipun masjid AL QODAR berukuran kecil namun warga blimbing sangat senang. Masjid AL QODAR dibangun tanggal 26 desember 2016 dan selesai tanggal 12 februari 2017. Masjid dibangun secara gotong royong oleh seluruh warga blimbing dan sumbangan tenaga dari daerah lain, Karena semangat warga blimbing masjid AL QODAQ diselesaikan dengan waktu yang cukup cepat 49 hari.

Untuk informasi/ pemesanan atau tulisan dari batu alam paras jogja atau batu paras putih dan kerajinan batu alam yang lain hubungi ke kontak.


To Top