RELIEF SEPASANG BURUNG MERAK

Relief sepasang burung merak dan burung merpati yang punya arti kasih sayang. Relief batu alam paras jogja atau paras putih juga bisa di buat warna krem. Batu yang berasal dari daerah gunungkidul, yogyakarta.





Hampir semua kebudayaan di Nusantara secara kolektif memiliki berbagai macam sudut pandang dalam melihat burung, baik burung sebagai hewan piaraan biasa maupun burung dalam dimensi yang lain seperti di lukiskan di lempengan batu alam.
Burung merak salah satu burung yang sangat eksotis jika dibandingkan dengan ribuan burung lainnya yang hidup di beberapa hutan belantara Indonesia. Penampilan burung merak sungguh anggun dengan gerak-geriknya yang kalem dan dalam waktu-waktu tertentu ia menebarkan pesonanya dengan mengembangkan sayap dan ekornya yang indah sehingga sering membuat manusia terpukau kala melihatnya. Prilaku burung merak seringkali dianggap sebagai jelmaan seorang pemimpin yang bijak.
Pada masa lalu burung merak merupakan burung yang sangat sakral khususnya bagi penganut Hindu karena burung merak dipercaya sebagai wahana atau kendaraan dari dewa perang yaitu Skanda atau Karteya yang merupakan putera dari Dewa Siwa dan Parwati. Bahkan jauh seblum era Hindu burung merak telah menjadi burung yang sangat sakral bagi nenek moyang bangsa Indonesia karena dalam beberapa peninggalan zaman perunggu burung merak telah dipahatkan dalam batu alam. Walaupun pada era berikutnya motif-motif merak dengan mudah dapat ditemui dalam berbagai ragam motif seperti kain batik Jawa maupun batik Bali dan pada relief batu hiasan dinding rumah-rumah untuk peghias ruangan atau taman.
Jogja Stone telah memiliki pengalaman selama puluhan tahun dalam mengerjakan berbagai pesanan produk-produk kerajinan ukir/pahat batu alam. Kami selalu mengutaman kepuasan pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan bernilai seni tinggi.
dikerjakan oleh pengrajin jogja stone yang telah berpengalaman dalam seni pembuatan kerajinan pahat batu alam / batu paras putih / batu paras Jogja atau batu krem.
Produk unggulan yang kami hasilkan dinataranya berbagai macam relief dinding batu paras jogja, patung batu alam, ornamen batu alam putih, loster satu sisi dan dua sisi , pot bunga batu alam dan lampu taman batu alam paras jogja, dan masih banyak yang lainnya. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Berbagai desain dan ukuran tersedia di tempat kami (desain dan ukuran bisa disesuaikan permintaan pembeli/pemesan mengikuti bidang yang sudah ada).



Rata-rata semua ukiran batu alam yang sudah jadi bisa di rubah ukuranya menjadi lebih kecil atau di buat lebih besar mengikuti bidang yang anda, jika ukuran melebihi panjang 100cm akan menggunakan beberapa lempengn batu, supaya sambungnya tidak kelihatan di nat atau di tambal menggunakan bubuk batu dengan campuran semen putih.
yang relief bisa di rubah menjadi roster (berlubang tembus untuk ventilasi udara) dan roster juga bisa di buat tidak berlubang tembus seperti relief.

Untuk melihat selengkapnya produk ukiran batu alam yang lain:
Silahkan pilih menu di atas.

gambar yang sudah di kumpulkan menjadi satu, memudahkan anda untuk melihat-lihat contoh ukiran yang sudah jadi.
  1. Jogja stone menawarkan harga yang baik sesuai dengan kuwalitas, produk asli jogja stone boleh di bandingkan dengan yang lain, untuk harga memang lebih mahal dari yang lainya.
  2. Motif atau model ukiran bisa dari sini (contoh-contoh yang sudah ada) dan ukuranya bisa di sesuaikan dengn bidang atau bisa membawa desain sendiri sesuai selera anda.
  3. Jogja stone memproduksi ukiran batu alam sendiri.
  4. Sekedar minta informasi atau bertanya-tanya juga di persilahkan selalu terbuka untuk anda.
Kami harap anda suka dengan karya jogja stone.
untuk informasi hubungi ke :  CONTAK
To Top