RELIEF PEMANDANGAN GUNUNG

Relief pemandangan alam pegunungan, air, daratan pepohonan keras, pepohonan bambu, gunung, burung, lotus, bunga-bunga dan semak belukar.
relief pemandangan alam yang dibuat dari batu alam, batu paras jogja atau paras putih.
relief juga biasa disebut lukisan timbul.


No : 317

Pemandangan adalah suatu keadaan atau situasi yang terlihat mata dengan nyata yang terjadi dalam bermacam kondisi. Dimana suatu pemandangan akan terlihat baik atau tidak sangat tergantung suasana hati kita pada saat melihat atau pada saat kita menikmati suatu keadaan disekitar kita.
Pada umumnya orang menyukai suatu pemandangan tentang alam di suatu pegunungan, pedesaan ataupun pantai, karena pemandangan alam tersebut akan membuat nyaman mata, hati dan pikiran kita.
Sebuah pemandangan alam di pegunungan akan membuat hati kita nyaman karena apa yang kita lihat tidak terlalu membuat pikiran kita berpikir keras, tapi malah akan membuat hati dan pikiran kita nyaman.


Untuk melihat selengkapnya produk ukiran batu alam yang lain:
Silahkan pilih menu di atas.

gambar yang sudah di kumpulkan menjadi satu, memudahkan anda untuk melihat-lihat contoh ukiran yang sudah jadi.

  1. Jogja stone menawarkan harga yang baik sesuai dengan kuwalitas, produk asli jogja stone boleh di bandingkan dengan yang lain, untuk harga memang lebih mahal dari yang lainya.
  2. Motif atau model ukiran bisa dari sini (contoh-contoh yang sudah ada) dan ukuranya bisa di sesuaikan dengn bidang atau bisa membawa desain sendiri sesuai selera anda.
  3. Jogja stone memproduksi ukiran batu alam sendiri.
  4. Sekedar minta informasi atau bertanya-tanya juga di persilahkan selalu terbuka untuk anda.
Kami harap anda suka dengan karya jogja stone.
untuk informasi hubungi ke :  CONTAK
To Top