UKIRAN BATU PARAS

Ukiran batu paras jogja dengan desain motif dari beberapa daerah jogja, kartasura, jepara dan jawa.
Ukiran batu paras berikut bisa juga dibuat roster untuk angin angin, bisa dibuat ukiran 1 sisi dan 2 sisi.
Ukiran atau ornamen dalam gambar ukuranya bisa dirubah menjadi lebih kecil atau ukuran lebih besar, tergantung pemesanan. ukiran batu paras ini juga bisa masuk kategori relief,  pemasangan ukiran batu paras dengan cara ditempel didinding  menggunakan fisher dan angkur atau pasir dan semen, seperti memasang kramik atau batu alam yang lainya.

Ukiran batu alam paras jogja atau batu alam paras putih motif ukiran
Ukuran 100cm x 40cm x 8cm

Ukuran 200cm x 50cm x 8cm

Untuk pemesanan bisa hubungi kontak disamping.
Menerima juga pesanan motif yang lainya dan ukuran juga bebas tergantung pesanan mengikuti bidang yang ada. gambar ukiran diatas didesain oleh jogja stone. pesanan untuk di Cilacap, jawa tengah.

Tag: ukiran batu alam, ukiran batu paras, ukiran batu alam paras jogja, relief batu alam, relief batu alam paras jogja,  ornamen batu alam, ornamen batu alam paras jogja ukiran jawa, ukiran bali, ukuran jogja, ukiran jepara, ukiran klasik

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

25 Februari 2017 12.18

Kerajinan batu marmer adalah salah satu hasil bumi unggulan yang terkenal dari Tulungagung, berbagai macam hasil Kerajinan Marmer Tulungagung ini sudah merambah pasar mancanegara, selain karena terkenal dengan pengerjaan yang baik dan keindahan dari batu marmer ini, kerajinan marmer ini sudah ada sejak dahulu di Tulungagung.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.