Roster Naga kiri kanan, Batu alam putih Jogja (Ventilasi udara / penyekat ruangan)

     Roster / Loster (Ventilasi udara) sebuah ukiran timbul di atas lempengan batu alam dengan motif gambar sepasang Naga kiri dan kanan.

Ukiran Naga roster di buat menggunakan 2 (dua) lempengan batu alam paras jogja (Batu putih) yang di gabungkan kiri dan kanan, untuk sambungan ke 2 batu yang sudah menjadi ukiran naga agar samar atau bisa tidak kelihatan sama sekali dengan cara di nat atau tambal menggunakan bubuk batunya campuran semen putih, lem fok putih dan sika krem sebagai penyeimbang warna.

Setiap pesanan yang menggunakan beberapa lempengan batu, pengiriman kami bawa sertakan bubuk batunya  yang sudah tercampur semen putih dan sika, tinggal tambah sedikit lem fok putih yang sudah di encerkan menggunakan air bersih.

Selain Roster / Loster Motif gambar naga kami juga mengerjakan pembuatan berbagai bentuk dan motif gambar yang lain.

Jelajai di blog ini untuk melihat contoh-contoh ukiran yang pernah kami buat sebelumya, ada ribuan gambar motif yang berbeda.

Spesifikasi ukuran Roster Naga

    Panjang : 200 cm

    Tinngi    : 60 cm

    Tebal      : 8 cm


  • Pemesanan silahkan hubungi kontak kami.
  • Melayani pesanan ke seluruh Indonesia.
  • dan juga melayani berikut pemasangan.


Roster (ventilasi udara) Naga kiri kanan di buat dari batu alam jogja putih
Roster Naga 200 cm x 60 cm x 8 cm

Roster (ventilasi udara) Naga kiri kanan di buat dari batu alam jogja putih

Roster (ventilasi udara) Naga kiri kanan di buat dari batu alam jogja putih

Tag : jual ukiran, jual batu alam, jual batu putih, jual relief, jual roster, jual loster, ukiran di jual, roster di jual, harga roster batu putih, harga ventilasi udara batu alam putih, ukiran batu alam putih langsung pengrajin, jual roster naga, jual relief naga, jual roster sepasang naga, ukiran batu alam putih terbaik, ukiran batu alam yang cantik, ukiran batu alam berkualitas, bahan batu ukir terbaik, bahan ukir batu putih yang paling bagus.



To Top