ukiran batik sederhana untuk hiasan dinding

    Ukiran motif batik sederhana simpel namun sangat indah jika sudah di pasang berjajar memenuhi sebuah dinding rumah, ukiran batik dibuat dari batu alam putih atau batu alam paras jogja.

    Cocok untuk pemasangan dalam ruangan (Ruang tamu), dinding rumah depan maupun sekitar taman.

Kami melayani pembuatan berbagai jenis motif ukiran dari batu alam seperti : Relief, Roster (Loster), Patung, Ornamen, Tiang pilar ukir, Pot air mancur dan masih banyak lagi.

Untuk melihat contoh-contoh ukiran yang sudah pernah kita buat silahkan telusuri di web ini, ada ribuan contoh gambar yang sudah jadi.

Untuk ukiran dibawah ini kita buat per lembar atau per batu berukuran

    Panjang : 100 cm

    Lebar     : 50 cm

    Tebal      :5 cm

Ukiran batu motif batik di buat banyak lembar yang nantinya akan di susun menjadi 1 (satu) dan untuk sambungan nanti akan samar atau tidak akan kelihatan sama sekali dengan cara di nat atau tambal menggunakan bubuk batu yang sudah di campur dengan Semen putih,Sika nat keramik yang berfungsi sebagai penyeimbang warna dan lem fok kayu agar nat lebih kuat tidak keropos.

Pesanan yang menggunakan beberapa lempengan batu dan berencana memasang sendiri nanti sudah kita bawakan sekalian bubuk batu yang sudah kita campur dengan semen putih dan sika.

  • Kami menerima pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
  • Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak kami.

ukiran batu alam motif batik sederhana untuk tempelan hiasan dinding rumah.

ukiran batu alam motif batik sederhana untuk tempelan hiasan dinding rumah.

ukiran batu alam motif batik sederhana untuk tempelan hiasan dinding rumah.


Posting Komentar

0 Komentar