Relief budha dari batu alam putih jogja

     Kerajinan batu alam sebuah seni pahatan tangan, cara pembuatan yang manual dengan ditatah atau diukir di media asli dari batu alam putih asal Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia.

    Awal mula di viralkan sebuah ukiran dari batu alam putih dari dusun Mojo, Ngeposari, Semanu, Gunungkidul sekitar tahun 1993 menyuplai kiriman ke Bali hingga ke mancanegara dan sampai sekarang ukiran batu alam masih tetap menjadi buruan diberbagai kalangan sebagai hiasan rumah mulai dari Relief sebuah lukisan timbul untuk hiasan tempel pada dinding rumah dengan berbagai macam gambar motif, patung sebagai hiasan taman maupun depan rumah, Roster / Loster berfungsi sebagai Ventilasi udara, untuk pesanan lokal Indonesia saja kita termasuk kuwalahan karena banyaknya peminat.

    Kami sendiri saat ini baru melayani pesanan dan pengiriman di seluruh Indonesia dari ujung kulon sampai meraoke dan hampir merata di seluruh Indonesia.

    Relief dibawah ini pemasangan bukan tempel pada dinding rumah melainkan dengan cara ditaruh didepan serambi, Relief duduk bermotifkan Budha pesanan dari Vihara yang terletak di magelang seputaran candi Mendut.

    Ukuran sebenarnya ukiran Relief Budha 

Panjang x Tinggi x Tebal (80cm x 60cm x 12cm)

Dudukan Panjang x Lebar x Tinggi (120cm x 40cm x 40cm)

  • Informasi pesanan motif gambar dan harga silahkan hubungi kontak kami.

Relief budha terbuat dari batu alam putih jogja (batu paras)
Relief Budha

Relief budha terbuat dari batu alam putih jogja (batu paras)

Relief budha terbuat dari batu alam putih jogja (batu paras)

Kerajinan batu alam gambar Relief budha terbuat dari batu alam putih jogja (batu paras)

📹 Video Relief Budha



Posting Komentar

0 Komentar