Patung ikan hias air mancur batu alam

    Patung air mancur bentuk Ikan hias yang dibuat dari batu alam putih

Patung ikan dengan ukuran Panjang x Lebar x Tinggi (40cm x 20cm x 50cm) berfungsi sebagai air mancur untuk pemasangan pada kolam ikan disebuah Vihara Kalimantan, patung ikan hias batu alam mempunyai warna aslinya putih yang dicat warna merah dengan gradasi sirip dan sisik putih untuk memperjelas lekukanya.
    patung ikan batu alam yang dicat ini permintaan dari pemesan sesuai warna merah pada lukisan ikan yang disodorkan pada kami. patung ikan model ini baru pertama kali dibuat dan belum pernah diperbanyak, mungkin suatu saat nanti akan dibuat ulang sama persis atau juga dibuat sedikit berbeda mengikuti permintaan pesanan. ikan hias juga terdapat pada fengsui cina yang menurut mereka termasuk ikan melambangkan sebuah keberuntungan.

    Kami melayani pemesanan patung Ikan air mancur maupun patung ikan hanya sebagai hiasan tidak difungsikan air mancur dan juga patung-patung model lain seperti:
dan masih banyak lagi selengkapnya telusuri di web / blog ini.


  • Pemesanan dan informasi lebih detail silahkan hubungi kontak kami


Patung air mancur bentuk Ikan hias yang dibuat dari batu alam putih atau batu alam paras jogja yang di cat merah
Patung Ikan hias

Patung air mancur bentuk Ikan hias yang dibuat dari batu alam putih atau batu alam paras jogja yang di cat merah

Patung air mancur bentuk Ikan hias yang dibuat dari batu alam putih atau batu alam paras jogja yang di cat merah     Patung air mancur bentuk Ikan hias yang dibuat dari batu alam putih atau batu alam paras jogja yang di cat merah



To Top