ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam

Kembali lagi dengan post ukiran batu alam, Batu putih atau Batu krem bentuk bulat lingkaran sudah terpasang rapi di Tegal, Jawa tengah.
Yang dimana warna asli batunya Putih sedikit kekuning-kuningan, digambar tampak warna kontras krem atau coklat muda.
Namun ada dua pilihan untuk mendapatkan warna tergantung selera yaitu Putih dan Krem dengan cara pengaplikasian menggunakan Coating Natural atau Coating Gloss.
  1. Coating Natural akan memberikan tampak warna putih aslinya batu ketika kering dan tidak akan berubah warna sama sekali.
  2. Coating Gloss akan menimbulkan warna berbeda yaitu warna Krem seperti batu ketika basah. Namun coating gloss kurang cocok jika digunakan untuk ukiran batu alam yang menggunakan banyak sambungan akan kelihatan lebih jelas.

ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam / batu putih  ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam / batu putih

ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam / batu putih

ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam / batu putih

ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam / batu putih  ukiran tempelan dinding bentuk bulat dari batu alam / batu putih

Ukiran relief tempelan dinding di atas berukuran ∅100cm menggunakan ketebalan batu 8cm dibuat tembus atau berlubang agar ukiran tampak lebih dalam dan jelas, namun pemasangan dengan cara ditempel pada dinding yang rata.
Untuk melihat Video cara pemasangan ukiran relief tempel dinding bisa anda lihat di Chanel youtube : Jogja Stone.
Ukiran sederhana tampak sangat indah dengan paduan batu tempel pacitoroso.

Untuk mendapatkan hasil ukiran yang Bagus, Luwes dan Rapi indah dipandang silahkan percayakan pada kami.
Namun sampai saat ini masih banyak info kita dapatkan yang hanya mencari harga murah yang hasil ukiranya masih jauh dengan kami.
Gambar-gambar yang ada di Website ini JogjaStone adalah murni buatan kami sendiri bukan ambil dari orang lain.
Jika anda mendapatkan ukiran yang sama persis ditempat lain adalah gambar copy paste atau sengaja mengambil gambar dengan foto ketempat produksi kami.

  • Informasi pemesanan dan tanya-tanya lebih detail Silahkan hubungi kontak kami dibawah layar.



To Top