ukiran relief kembang batu putih

Gambar ukiran motif kembang dibuat dari batu alam paras jogja (Batu putih)
bunga tulip. Kata Relief mengingatkan kita pada jaman dahulu yang biasanya tertempel pada dinding-dinding candi peninggalan nenek moyang kita yang dimana dinding candi di penuhi gambara-gambar kisah cerita atau silsilah perjalanan jaman dahulu disebuah candi dan rata-rata gambar yang ada pada dinding candi sebuah arca atau berbentuk orang-orang. nama lain Relief bisa disebut sebuah gambar timbul atau Lukisan timbul yang dimana gambar ukiran memang dibuat timbul atau menonjol dari dasaranya.
Namun untuk sekarang ini dijaman modern Relief dibuat dengan segala motif gambar, hampir semua benda yang ada di Dunia dapat diterjemahkan pada sebuah lempengan Batu alam yaitu berupa gambar Ukiran Relief atau Lukisan timbul. Diskripsi kita lanjut dibawah gambar..

ukiran batu alam dari batu putih gambar kembang
Relief kembang, Bunga tulip
ukiran batu alam dari batu putih gambar kembang
Relief kembang
ukiran batu alam dari batu putih gambar kembang
Relief kembang
ukiran batu alam dari batu putih gambar kembang
Relief kembang

Relief bunga tulip sederhana namun tetep indah.
Fungsi Relief: Sebagai hiasan tempelan pada dinding rumah agar hunian menjadi lebih indah dan juga sebagian ada yang menjadikan sebuah simbol tertentu.
Ukiran tempelan dinding banyak ragam gambar motif dari Bunga, Ikan, Hewan, Orang, kaligrafi, Nomor Rumah, simbol-simbol, ikon / logo, ukiran klasik dan masih banyak yang lainya.
Relief bunga tulip diatas Ukuran sebenarnya 100cm x 100cm x Ketebalan batu 8cm, kedalaman ukiran 5cm. 

Silahkan reques Gambar dan Ukuran yang anda inginkan, dapat mengambil contoh-contoh yang ada di website ini atau website yang lain atau jika anda mempunyai desain gambar tersendiri seperti gambar yang anda inginkan silahkan ajukan pada kami, akan kami buat semirip mungkin atau juga ada perbaikan gambar agar menjadi lebih baik.

  • Silahkan hubungi kontak kami yang ada dibawah layar kiri dan kanan Via Whatsapp untuk mendapatkan informasi lebih detail.



Related Posts
Previous
« Prev Post