Patung ikan lumba lumba

Patung dibuat dari batu paras atau batu putih asal Gunungkidul, Yogyakarta. Patung ikan lumba-lumba air mancur diatas dibuat ukuran 40cm x 45cm x Tinggi 100cm yang bisa mengeluarkan air dari mulut menggunakan selang tebal yang ada benangnya jadi selang tidak mudah tertekuk/terjepit agar air yang keluar dari mulut patung ikan lumba lumba semburanya menjadi lancar. Digambar patung ikan diatas tampak bagian bawah mulut ada tiang yang berfungsi sebagai penyangga agar kuat dalam pengiriman ke lokasi pemasangan, nantinya setelah patung ikan lumba lumba terpasang tiang yang dibawah mulut dipotong. Pengiriman patung ikan lumba lumba dari Gunungkidul tujuan ke Bogor, Jawa Barat. Pengirimanya pun sukses tidak ada kendala aman sampai ditempat. Yang dikirim ke Bogor ada dua patung dan yang satunya patung Singapura. Silahkan klik link Patung Singapura/Merlion untuk melihat selengkapnya.

Patung dibuat dari batu paras atau batu putih asal Gunungkidul, Yogyakarta.

Patung lumba-lumba terbuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih

Patung lumba-lumba terbuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih

Patung lumba-lumba terbuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih

Patung ikan lumba-lumba air mancur diatas dibuat ukuran 40cm x 45cm x Tinggi 100cm yang bisa mengeluarkan air dari mulut menggunakan selang tebal yang ada benangnya jadi selang tidak mudah tertekuk/terjepit agar air yang keluar dari mulut patung ikan lumba lumba semburanya menjadi lancar.
Digambar patung ikan diatas tampak bagian bawah mulut ada tiang yang berfungsi sebagai penyangga agar kuat dalam pengiriman ke lokasi pemasangan, nantinya setelah patung ikan lumba lumba terpasang tiang yang dibawah mulut dipotong. Pengiriman patung ikan lumba lumba dari Gunungkidul tujuan ke Bogor, Jawa Barat. Pengirimanya pun sukses tidak ada kendala aman sampai ditempat.
Yang dikirim ke Bogor ada dua patung dan yang satunya patung Singapura.
Silahkan klik link Patung Singapura/Merlion untuk melihat selengkapnya.

Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak kami.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget