Relief batu putih gambar sembilan ikan koi

Kembali lagi dengan postingan Relief sembilan ikan koi, ada 3 motif dan ukuran berbeda-beda. Silahkan dilihat selengkapnya mengenai ukiran kerajinan batu alam paras jogja / batu putih Gunungkidul beserta ukuran dan lain-lain. Relief batu alam gambar sembilan ikan koi berukuran 80cm × 180cm × 8cm. Relief sembilan ikan koi yang pertama dengan desain gambar terbaru dan belum pernah dibuat sebelumnya. Relief Ukir sembilan ikan koi / gambar timbul untuk hiasan tempel pada dinding rumah. Disitu tampak gambar ikan koi berkerumun didalam kolam menjadi satu persis ditengah-tengah dengan hiasan pada pingir kiri bunga teratai dan sebelah kanan terdapat bunga lotus yang dimana memang bunga teratai dan lotus sangat serasi dipadukan dengan ikan koi. Relief gambar ikan koi diatas dengan posisi mendatar, memanjang /horizontal pesanan dari Rantauprapat, Labuhan batu, Sumatra Utara. Gambar timbul Relief sembilan ikan koi berukuran 80cm × 100cm × 8cm. Relief ikan koi yang kedua sama dengan diatas, dibuat dari batu alam putih Gunungkidul, Yogyakarta. Warna antara gambar yang pertama dan kedua sebenarnya sama yaitu warna putih namun tidak putih sekali, orang menyebutnya putih tulang sedikit agak krem dan gambar yang kedua warna tampak krem jelas karena kondisi batu dalam keadaan basah setelah dicuci dan selesai dalam proses pengerjaan. Gambar Relief batu alam diatas bentuk/model meninggi atau vertikal atas pesanan dari Rantau prapat, Labuhan batu, Sumatra Utara namun beda rumah tujuan dalam pengiriman dan juga beda yang memesan. Relief batu putih gambar sembilan ikan koi berukuran 200cm × 300cm × 8cm. Dan Relief batu alam paras jogja / batu alam paras putih gambar sembilan ikan koi yang ketiga, kedua gambar yang sama pengambilan gambar dari samping dan depan, disitu Relief ikan koi warna Relief batu yang bagian bawah tampak berbeda-beda karena dalam kondisi batu alam basah dan kering dan belum sepenuhnya kering merata. Relief sembilan ikan koi yang ketiga atas pesanan dari Medan, Sumatra Utara. Untuk pesanan ukuran dan motif gambar relief dapat menyodorkan gambar milik sendiri atau mengambil dari contoh-contoh yang ada di Website jogja stone dan juga gambar berbentuk lukisan cat yang banyak tersebar di Internet.

Kembali lagi dengan postingan Relief sembilan ikan koi, ada 3 motif dan ukuran berbeda-beda. Silahkan dilihat selengkapnya mengenai ukiran kerajinan batu alam paras jogja / batu putih Gunungkidul beserta ukuran dan lain-lain.

Gambar 1
relief dinding gambar sembilan ikan koi
Relief batu alam gambar sembilan ikan koi berukuran 80cm × 180cm × 8cm.
Relief sembilan ikan koi yang pertama dengan desain gambar terbaru dan belum pernah dibuat sebelumnya. Relief Ukir sembilan ikan koi / gambar timbul untuk hiasan tempel pada dinding rumah. Disitu tampak gambar ikan koi berkerumun didalam kolam menjadi satu persis ditengah-tengah dengan hiasan pada pingir kiri bunga teratai dan sebelah kanan terdapat bunga lotus yang dimana memang bunga teratai dan lotus sangat serasi dipadukan dengan ikan koi.
Relief gambar ikan koi diatas dengan posisi mendatar, memanjang /horizontal pesanan dari Rantauprapat, Labuhan batu, Sumatra Utara.

Gambar 2  
relief dinding gambar sembilan ikan koi
Gambar timbul Relief sembilan ikan koi berukuran 80cm × 100cm × 8cm.
Relief ikan koi yang kedua sama dengan diatas, dibuat dari batu alam putih Gunungkidul, Yogyakarta. Warna antara gambar yang pertama dan kedua sebenarnya sama yaitu warna putih namun tidak putih sekali, orang menyebutnya putih tulang sedikit agak krem dan gambar yang kedua warna tampak krem jelas karena kondisi batu dalam keadaan basah setelah dicuci dan selesai dalam proses pengerjaan. Gambar Relief batu alam diatas bentuk/model meninggi atau vertikal atas pesanan dari Rantau prapat, Labuhan batu, Sumatra Utara namun beda rumah tujuan dalam pengiriman dan juga beda yang memesan.

Gambar 3
relief dinding gambar sembilan ikan koi
Relief batu putih gambar sembilan ikan koi berukuran 200cm × 300cm × 8cm.
   relief dinding gambar sembilan ikan koi

Dan Relief batu alam paras jogja / batu alam paras putih gambar sembilan ikan koi yang ketiga, kedua gambar yang sama pengambilan gambar dari samping dan depan, disitu Relief ikan koi warna Relief batu yang bagian bawah tampak  berbeda-beda karena dalam kondisi batu alam basah dan kering dan belum sepenuhnya kering merata.
Relief sembilan ikan koi yang ketiga atas pesanan dari Medan, Sumatra Utara.
Untuk pesanan ukuran dan motif gambar relief dapat menyodorkan gambar milik sendiri atau mengambil dari contoh-contoh yang ada di Website jogja stone dan juga gambar berbentuk lukisan cat yang banyak tersebar di Internet.

Pemesanan dan sekedar minta Informasi silahkan hubungi kontak jogja stone.


Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget