papan nama

Tulisan gaya huruf jawa untuk papan nama seseorang pemilik tempat tinggal di kartasura. Papan nama dibuat tulisan timbul dengan bahasa jawa Griyone dido yang artinya dalam bahasa nasional (indonesia) Rumahnya Dido. Papan nama dibuat dari batu alam asli, batu yang diambil dari dasar tanah kira-kira sedalam 4-6 meter. Papan nama batu alam paras jogja/batu putih diatas dibuat ukuran 40cm x 150cm dengan ketebalan batu 5cm. Warna pada gambar tampak krem dalam keadaan basah setelah dicuci dan jika sudah kering kembali ke warna asli batu menjadi putih.


tulisan nama timbul batu alam paras jogja/batu putih.

Tulisan gaya huruf jawa untuk papan nama seseorang pemilik tempat tinggal di kartasura.
Papan nama dibuat tulisan timbul dengan bahasa jawa Griyone dido yang artinya dalam bahasa nasional (indonesia) Rumahnya Dido.
Papan nama dibuat dari batu alam asli, batu yang diambil dari dasar tanah kira-kira sedalam 4-6 meter. Papan nama batu alam paras jogja/batu putih diatas dibuat ukuran 40cm x 150cm dengan ketebalan batu 5cm. Warna pada gambar tampak krem dalam keadaan basah setelah dicuci dan jika sudah kering kembali ke warna asli batu menjadi putih.

Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak jogja stone.


Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget