Kaligrafi Al-fatihah

Kaligrafi Al-fatekah dibuat dari batu alam, batu yang diambil dari dasar tanah dengan cara menggali tanah kedalaman batu dari permukaan tanah berkisar 1 meter - 6 meter. Ketika dimusim penghujan tambang batu agak kerepotan dalam pengambilan bahan batunya yang selalu tergenang air hujan. Batu yang digunakan termasuk pilihan karena di Gunungkidul sendiri ada banyak jenis-jenis batu dari yang empuk sampai yang keras, diantaranya batu kapur, batu paras, batu cadas dan yang lainya. Kaligrafi Al-fatekah diatas warna asli batunya putih dan diberi pewarna cat emas untuk memperjelas tulisan kaligrafi tersebut. Ukuran yang dibuat Lebar 60cm Tinggi 200cm dan ketebalan batu 5cm. Ukiran kaligrafi batu alam putih surat Al-fatekah Yang ber bunyi: Bismilla_hir rahma_nir rahim. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Alhamdu lilla_hi rabbil 'a_lamin(a). Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Ar rahma_nir rahim. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Ma_liki yaumid din. Yang menguasai di Hari Pembalasan. iyyaaka na’budu wa-iyyaaka nasta’iinu. Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. ihdinaa alshshiraatha almustaqiima. Tunjukilah kami jalan yang lurus, shiraathalladziina an’amta ‘alayhim ghayrilmaghdhuubi ‘alayhim walaaldhdhaalliina. (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.


ukiran kaligrafi al-fatihah batu alam paras jogja/batu putih ukiran kaligrafi al-fatihah batu alam paras jogja/batu putih

Kaligrafi Al-fatihah dibuat dari batu alam, batu yang diambil dari dasar tanah dengan cara menggali tanah kedalaman batu dari permukaan tanah berkisar 1 meter - 6 meter. Ketika dimusim penghujan tambang batu agak kerepotan dalam pengambilan bahan batunya yang selalu tergenang air hujan.
Batu yang digunakan termasuk pilihan karena di Gunungkidul sendiri ada banyak jenis-jenis batu dari yang empuk sampai yang keras, diantaranya batu kapur, batu paras, batu cadas dan yang lainya.
Kaligrafi Al-fatihah diatas warna asli batunya putih dan diberi pewarna cat emas untuk memperjelas tulisan kaligrafi tersebut. Ukuran yang dibuat Lebar 60cm Tinggi 200cm dan ketebalan batu 5cm.

Ukiran kaligrafi batu alam putih surat Al-fatihah
Yang ber bunyi:

Bismilla_hir rahma_nir rahim.
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.


  • Alhamdu lilla_hi rabbil 'a_lamin(a).

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.


  • Ar rahma_nir rahim.

Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.


  • Ma_liki yaumid din.

Yang menguasai di Hari Pembalasan.


  • iyyaaka na’budu wa-iyyaaka nasta’iinu.

Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.

  • ihdinaa alshshiraatha almustaqiima.

Tunjukilah kami jalan yang lurus,


  • shiraathalladziina an’amta ‘alayhim ghayrilmaghdhuubi ‘alayhim walaaldhdhaalliina.


(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.


Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak jogja stone disamping.


Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget