Relief singa

Gambar relief singa dan macan untuk hiasan tempelan dinding Rumah. Relief menggunakan batu alam paras jogja atau batu alam putih. Relief singa dan macan sangat cocok untuk hiasan dalam ruang depan maupun dinding depan rumah. Gambar relief singa dan macan dibuat ukuran Panjang 1m, Lebar 1m dan tebal batu 10cm Relief / Lukisan batu alam pun tampak lebih timbul. Ukiran dari batu alam yang kini semakin berkembang dari desain bentuk gambar motif yang beraneka ragam, hampir semua lukisan-lukisan dan yang ada di alam ini dapat di buat menjadi lukisan timbul dari batu alam paras putih. Fungsi dari relief adalah sebagai hiasan dinding yang bergambar, dari kebanyakan relief batu alam untuk dinding menonjolkan lukisan seni yang indah pada sebuah lempengan batu alam yang dibuat sedemikian rupa oleh seniman pahat hinggan membentuk lukisan yang menonjol pada permukaan batu alam. Dan rata-rata ukiran batu alam tidak dicat alasanya karena menonjolkan seni alamnya, tapi ada juga sebagian menginginkan ukiran batu alam dilapisi cat. Sebenarnya kembali lagi pada diri sendiri keselera masing-masing. Untuk melindungi ukiran batu alam supaya tidak mudah terkena serangan jamur/lumut dan mudah untuk dibersihkan jika ada debu yang menempel pada ukiran batu alam sebaiknya ukiran di coating. Jika ukiran dicoating air pun tidak bisa masuk dalam pori-pori batu alam, hanya menempel bagian luarnya saja. Untuk ukiran batu alam paras jogja / batu putih yang cocok menggunakan Coating Natural. Coating natural tidak akan merubah dari warna dan postur dari batunya, jika batu ada beda warna nanti kalau batu sudah kering warna akan menjadi putih sedikit kerm dan rata. Berbeda dengan coating doff dan gloss dapat merubah warna batu menjadi krem dan mengkilat, jika batu ada bercak-bercak coklat warna akan lebih menonjol, jadi jika batu alam warnanya kurang bagus akan lebih kelihatan. Tag: Lukisan batu untuk dinding Gambar batu untuk dinding Batu bergambar untuk dinding Ukiran batu untuk dinding Lukisan batu putih untuk dinding Lukisan batu paras untuk dinding Gambar batu putih untuk dinding Gambar batu paras untuk dinding Batu putih bergambar untuk dinding Hiasan untuk dinding atau tembok

Gambar relief singa dan macan untuk hiasan tempelan dinding Rumah.
Relief menggunakan batu alam paras jogja atau batu alam putih.

Relief batu alam paras jogja/batu putih, gambar singa dan macan

Relief singa dan macan sangat cocok untuk hiasan dalam ruang depan  maupun dinding depan rumah.
Gambar relief singa dan macan dibuat ukuran Panjang 1m, Lebar 1m dan tebal batu 10cm Relief / Lukisan batu alam pun tampak lebih timbul.
Ukiran dari batu alam yang kini semakin berkembang dari desain bentuk gambar motif yang beraneka ragam, hampir semua lukisan-lukisan dan yang ada di alam ini dapat di buat menjadi lukisan timbul dari batu alam paras putih.
Fungsi dari relief adalah sebagai hiasan dinding yang bergambar, dari kebanyakan relief batu alam untuk dinding menonjolkan lukisan seni yang indah pada sebuah lempengan batu alam yang dibuat sedemikian rupa oleh seniman pahat hinggan membentuk lukisan yang menonjol pada permukaan batu alam.
Dan rata-rata ukiran batu alam tidak dicat alasanya karena menonjolkan seni alamnya, tapi ada juga sebagian menginginkan ukiran batu alam dilapisi cat. Sebenarnya kembali lagi pada diri sendiri keselera masing-masing.
Untuk melindungi ukiran batu alam supaya tidak mudah terkena serangan jamur/lumut dan mudah untuk dibersihkan jika ada debu yang menempel pada ukiran batu alam sebaiknya ukiran di coating. Jika ukiran dicoating air pun tidak bisa masuk dalam pori-pori batu alam, hanya menempel bagian luarnya saja.
Untuk ukiran batu alam paras jogja / batu putih yang cocok menggunakan Coating Natural.
Coating natural tidak akan merubah dari warna dan postur dari batunya, jika batu ada beda warna nanti kalau batu sudah kering warna akan menjadi putih sedikit kerm dan rata.
Berbeda dengan coating doff dan gloss dapat merubah warna batu menjadi krem dan mengkilat, jika batu ada bercak-bercak coklat warna akan lebih menonjol, jadi jika batu alam warnanya kurang bagus akan lebih kelihatan.

Tag:
Lukisan batu untuk dinding
Gambar batu untuk dinding
Batu bergambar untuk dinding
Ukiran batu untuk dinding
Lukisan batu putih untuk dinding
Lukisan batu paras untuk dinding
Gambar batu putih untuk dinding
Gambar batu paras untuk dinding
Batu putih bergambar untuk dinding
Hiasan untuk dinding atau tembok

Untuk pemesanan Relief singa dan macan seperti gambar diatas maupun gambar-gambar yang lainya Silahkan hubungi kontak Jogja Stone.



Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget