Relief gambar burung bangau dan bunga lotus

    Ukiran relief  burung bangau dan bunga lotus di buat dari batu alam (batu putih) warna tampak krem karena sehabis dicuci menggunakan air setelah kering akan kembali kewarna aslinya yaitu ke warna putih, Relief bunga lotus, Relief burung bangau, Relief untuk tempelan dinding, Relief memanjang, Relief timbul, Lukisan timul, Relief horizontal.
  • Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak kami.
  • Kami melayani pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Gambar 1.

    Dimensi ukuran
Panjang : 200 cm
Tinggi   : 100 cm
Tebal     : 8 cm
Relief burung bangau dan bunga lotus dibuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih

Relief burung bangau dan bunga lotus dibuat dari batu alam paras jogja atau batu paras putih

Gambar 2.

    Dimensi ukuran
Panjang : 180 cm
Tinggi   : 100 cm
Tebal     : 8 cm




Relief gambar bunga lotus dan burung bangau dan dapat di rumah menjadi ukuran lebih kecil maupun ukuran lebih besar, perubahan ukuran relief gambar akan disesuaikan dengan jarak pandang. Gambar relief di atas pemasanganya disamping kolam reneng dan jarak pandang dari sebrang kolam sekitar 8meter.
Pemasangan Relief bunga lotus dan burung bangau ini, di Pondok Indah, Jakarta selatan.
Jogja stone menerima pesanan segala ukiran dari patu alam paras jogja/batu putih misalnya seperti Relief untuk tempelan dinding, Roster untuk ventilasi udara, lampion untuk lampu taman maupun pagar, patung sebagai penghias dalam rumah, halaman maupun sebagai simbol penjaga pintu dan masih banyak lagi yang dapat dibuat dari batu alam paras jogja/ batu putih.
Mungkin anda sudah tidak asing lagi mengenai ukiran dari batu alam beserta fungsi-fungsinya.
Jika anda masih kurang paham silahkan hubungi kontak jogja stone untuk mendapatkan informasi tentang motif-motif ukiran batu alam dan fungsinya, sebagian juga motif ukiran batu alam paras jogja mempunyai arti dan makna yang terkandung didalamya.
Melayani pengiriman ukiran batu alam keseluruh indonesia.


To Top