Barong bali

    Kerajinan batu putih motif gambar barong bali berfungsi untuk hiasan tempel pada dinding rumah, di buat menggunakan lempengan batu alam asli.
Spesifikasi ukuran:
    Panjang : 75 cm
    Tinggi    : 50 cm
    Tebal     : 8 cm

  • Informasi pemesanan silahkan hubungi kontak kami.
  • Kami melayani pesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia.
  • Lokasi pengerjaan lihat di maps yang ada di Web ini.


Kerajinan batu paras jogja / batu paras putih, bentuk barong bali

Mendengar kata barong biasanya tertuju pada pulau dewata, karena disana banyak barong kita jumpai dengan berbagai model dan bentuk, barong bali biasanya dibuat dari kertas, kain dan batu alam, tergantung fungsi pemakaianya.
Kalau di jawa barong biasanya berbentuk segala macam kepala hewan seperti : Hariamu, macan, sapi, singa, ular dll.
Dan gambar Barong diatas dibuat dari batu alam paras jogja/batu putih, pemasangan untuk diatas gapura pintu masuk halaman rumah.
Dibali sendiri juga ada batu paras yang dikenal dengan nama batu paras bali, corak warna batu paras bali ada beberapa warna krem dan keabu-abuan, tapi yang paling banyak kita jumpai batu paras bali berwarna keabu-abuan. Kalau di Jogja sendiri batu parasnya berwarna putih dan krem batu jogja sedikit lebih keras dari batu paras bali.
Batu paras bali dan batu paras jogja sama-sama bagus untuk dibuat sebuah kerajinan ukir seperti Relief (lukisan timbul), Patung, Roster, Ornamen, Lampion dan dinding-dinding rumah batu.


'Untuk pemesanan Barong bali dan juga kerajinan batu putih yang lainya Silahkan hubungi kontak jogja stone'

To Top