ROSTER UKIR UNTUK GAPURA

Roster ukiran jawa dari batu alam paras jogja pemasangan untuk gapura pintu masuk desa wisata Embung jlamprog desa Ngeposari, Semanu, Gunungkidul, Yogyakarta. Roster dengan ukuran memanjang bentuk setengah lingkar pemasangan tepatnya sebelah timur semuluh kidul. pintu gapura yang dibuat dari batu batuan alam dengan dikelilingi sebuah taman akan dijadikan pintu utama masuk Embung Jlamprong atau Goa Jlamprong untuk memajukan desa wisata khususnya desa Ngeposari. saat ini maret 2017 masih dalam tahap pembangunan yang rencananya dua gapura kiri dan kanan akan ditaruh Empat patung macan yang melambangkan penungggu Goa Jlamprong.

Roster ukiran jawa dari batu alam paras jogja pemasangan untuk gapura pintu masuk desa wisata Embung jlamprog desa Ngeposari, Semanu, Gunungkidul, Yogyakarta.

Ukuran 300cm x 80cm




Untuk pemesanan Roster ukiran atau motif yang lainya silahkan hubungi kontak disamping.

Roster dengan ukuran memanjang bentuk setengah lingkar pemasangan tepatnya sebelah timur semuluh kidul. pintu gapura yang dibuat dari batu batuan alam dengan dikelilingi sebuah taman akan dijadikan pintu utama masuk Embung Jlamprong atau Goa Jlamprong untuk memajukan desa wisata khususnya desa Ngeposari. saat ini maret 2017 masih dalam tahap pembangunan yang rencananya dua gapura kiri dan kanan akan ditaruh Empat patung macan yang melambangkan ikon Goa Jlamprong. 

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget