RELIEF BUDHA DARI BATU ALAM

Relief budha dari batu alam paras jogja atau batu alam paras putih, batu yang berasal dari Gunungkidul, Yogyakarta. gunungkidul adalah pusatnya batu alam paras putih.
Relief budha dari batu alam paras jogja berikut atas pesanan dari daerah padang barat, sumatra barat.

Relief dari batu alam paras jogja motif budha

Relief dari batu alam paras jogja motif budha Relief dari batu alam paras jogja motif budha


Relief dari batu alam paras jogja motif budha Relief dari batu alam paras jogja motif budha

Untuk pemesanan Relief dari batu alam paras jogja atau batu alam paras putih silahkan hubungi kontak disamping.


sedikit cerita tentang budha.
Buddha Gautama berdasarkan penuturan kitab-kitab yang ada dianggap memiliki kemampuan dan kekuatan gaib melebihi manusia biasa. Tetapi menurut pandangan dia sendiri, dia berulang kali menolak permohonan dari umat biasa untuk mempertunjukkan kemampuan dan kekuatan gaibnya tersebut. Dia memperoleh kekuatan gaib tersebut melalui meditasi mendalam setelah dia melepas kehidupannya sebagai seorang putra mahkota dan menjalani kehidupan sebagai seorang pertapa. Dia beranggapan bahwa mukjizat-mukjizat itu seharusnya membawa manfaat bagi banyak makhluk dan dia memperingatkan kepada murid-muridnya bahwa mereka harus belajar Dharma (ajaran Buddha) bukan demi memperoleh kemampuan dan kekuatan tersebut. Mujizat terbaik adalah membuka pandangan orang-orang akan kebenaran Dharma dan memperoleh kebijaksanaan.

Kelahiran[sunting
Diceritakan bahwa segera setelah kelahiran Pangeran Siddhartha Gautama, bayi kecil tersebut langsung dapat berdiri, berjalan tujuh langkah ke arah utara dan menyatakan: "Akulah pemimpin dunia ini, Yang tertua di dunia ini, Yang terkemukan di dunia ini. Ini adalah kelahiran terakhir bagiku. Tidak akan ada lagi kelahiran selanjutnya bagiku."

Ini adalah mukjizat pertama dimana seorang bayi sudah dapat berdiri, berjalan dan berbicara sesaat setelah dilahirkan. Ditambah lagi, menurut cerita, pada setiap jejak yang dilalui oleh Pangeran kecil ini, sekuntum bunga teratai muncul berkembang.
sumber:wikipedia.org
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.