ROSTER BATU ALAM BENTUK BULAT

Beberapa gambar Roster batu paras jogja / Batu putih bentuk bulat (lingkaran) dengan motif ukiran dan ukuran yang berbeda-beda.

1. Roster ukir klasik
     Ventilasi udara atau juga disebut Roster (Loster) bahan yang digunakan dari batu putih tepatnya asal Gunungkidul, Yogyakarta, Indonesia. Roster dibawah ini dibuat dua ukuran dengan Diameter Ø50cm dan Ø100cm ketebalan batu 8cm, pesanan dari Tegal, Jawa Tengah. 

Roster ukiran dari batu alam paras jogja / batu putih bentuk bulat

2. Roster bulat Roda
     Untuk Roster yang kedua dibuat menggunakan bahan batu berukuran Ø60cm dengan ketebalan 5cm. Namun jika anda menginginkan ukuran yang berbeda mungkin lebih besar sangat bisa karena kami membuat ukiran Roster secara manual diukir satu per satu, bukan sebuah cetakan.

 Roster ukiran dari batu alam paras jogja / batu putih bentuk bulat 

3. Roster bulat sederhana
     Gambar roster yang ketiga ukiran sangat sederhana namaun tetap indah.
Ukiran roster ini cocok dibuat ventilasi ukuran kecil misalnya Ø30cm atau Ø40cm tapi jika menginginkan ukuran lain juga bisa.
Roster atau vetilasi udara dari batu alam paras jogja / batu putih bentuk bulat

Rata-rata semua ukiran loster yang sudah jadi bisa di rubah ukuranya menjadi lebih kecil atau di buat lebih besar mengikuti bidang yang anda punya atau anda rencanakan.
yang relief bisa di rubah menjadi roster (berlubang tembus untuk ventilasi udara) dan roster juga bisa di buat tidak berlubang tembus seperti relief.

Untuk melihat selengkapnya produk ukiran batu alam yang lain:
Silahkan pilih menu di atas.
gambar yang sudah di kumpulkan menjadi satu, memudahkan anda untuk melihat-lihat contoh ukiran yang sudah jadi.

Informasi pemesanan dan keterangan lebih detail silahkan hubungi kontak kami.

To Top