Relief Naga

Relief Naga dari batu alam paras jogja atau paras putih. Batu paras jogja, bahan batu ukir terpusat dari gunungkidul. Relief naga diatas terbuat dari batu alam paras jogja, batu paras putih, batu asal dari gunungkidul, yogyakarta, indonesia. Dibuat oleh jogja stone di mojo, ngeposari, semanu, gunungkidul.
Sebuah contoh Relief Naga banyak ditampilkan dalam ornamen-ornamen berciri khas Tiongkok, seperti di dalam bangunan Kelenteng, pahatan relief, pahatan patung, gambar lukisan, dan sebagainya dengan corak dominan warna merah keemasan. Alasannya, karena sosok “Naga” ini bisa dianggap sebagai lambang “kekuatan” dan “kepemimpinan”, sehingga banyak juga pasangan keluarga yang menginginkan agar anaknya yang lahir di tahun Naga agar kelak bisa berhasil dan sukses dalam kehidupannya. Makhluk ini digambarkan sebagai ular berukuran raksasa, lengkap dengan tanduk, sungut, dan cakar, sehingga berbeda dengan naga-naga versi lainnya. Naga versi China dianggap sebagai simbol kekuatan alam, khususnya angin topan. Pada umumnya makhluk ini dianggap memiliki sifat yang baik selama ia selalu dihormati. Sebagian ilmuwan berpendapat, Naga China merupakan sebuah makhluk khayalan yang diciptakan oleh masyarakat zaman dahulu akibat penemuan fosil dari dinosaurus.

Relief Naga dari batu alam paras jogja atau paras putih.
Batu paras jogja, bahan batu ukir terpusat dari gunungkidul.

Relief Naga
Relief  Naga ukuran 100cm x 100cm x 8cm

Pesanan dari jakarta selatan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak jogja stone disamping.
Relief naga diatas terbuat dari batu alam paras jogja, batu paras putih, batu asal dari gunungkidul, yogyakarta, indonesia. Dibuat oleh jogja stone di mojo, ngeposari, semanu, gunungkidul.
Sebuah contoh Relief Naga banyak ditampilkan dalam ornamen-ornamen berciri khas Tiongkok, seperti di dalam bangunan Kelenteng, pahatan relief, pahatan patung, gambar lukisan, dan sebagainya dengan corak dominan warna merah keemasan. Alasannya, karena sosok “Naga” ini bisa dianggap sebagai lambang “kekuatan” dan “kepemimpinan”, sehingga banyak juga pasangan keluarga yang menginginkan agar anaknya yang lahir di tahun Naga agar kelak bisa berhasil dan sukses dalam kehidupannya.
Makhluk ini digambarkan sebagai ular berukuran raksasa, lengkap dengan tanduk, sungut, dan cakar, sehingga berbeda dengan naga-naga versi lainnya. Naga versi China dianggap sebagai simbol kekuatan alam, khususnya angin topan. Pada umumnya makhluk ini dianggap memiliki sifat yang baik selama ia selalu dihormati. Sebagian ilmuwan berpendapat, Naga China merupakan sebuah makhluk khayalan yang diciptakan oleh masyarakat zaman dahulu akibat penemuan fosil dari dinosaurus.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget