Relief batik etnik

Relief / ornamen batu batu alam paras jogja atau batu paras putih gunungkidul. ornamen etnik suku dayak, Relif Etnik batak Relief batu etnik kalimantan, Relief/ ornamen untuk tempelan dinding penghias ruangan juga sebagai syimbol suku dayak kalimantan. bahan baku batu alam dari daerah yogyakarta dengan sebutan kota yang dikenal kota jogja istimewa. batu alam jogja biasa disebut batu paras jogja dan batu paras putih, karena warna batu aslinya putih jika batu sudah kering habis kena air hujan maupun batu setelah dicuci finising akhir setelah pengerjaan ukiran batu. Ukiran batu alam paras jogja kini telah merambat ke berbagai penjuru plosok tanah air indonesia hingga ke mancanegara. kian hari kian lama penikmat ukiran batu alam semakin banyak, bukti pengrajin batu alam yogyakarta semakin kuwalahan menerima pesanan yang setiap hari datang. tidak lupa kita sebagai pengrajin batu alam paras jogja bersyukur dan berterimakasih kepada pendiri pertama ukiran batu paras putih hingga saat ini kita masih terus berkarya. batu alam di buat ukiran atau relief sudah dari zaman nenek moyang. dan mulai berkembang pesat pada tahun 90an, di dusun mojo, ngeposari, semanu, gunungkidul, yogyakarta oleh bp. H.didik kardiono. Dari situlah berdirinya kerajinan batu alam paras jogja/putih menjadi semakin terkenal banyak peminat sampai saat ini

Relief / ornamen batu batu alam paras jogja atau batu paras putih gunungkidul. ornamen batik etnik.

ornamen batu alam paras jogja, paras putih gunungkidul motif batik etnik

Relief/ ornamen untuk tempelan dinding penghias ruangan juga sebagai syimbol suku dayak kalimantan. bahan baku batu alam dari daerah yogyakarta dengan sebutan kota yang dikenal kota jogja istimewa. batu alam jogja biasa disebut batu paras jogja dan batu paras putih, karena warna batu aslinya putih jika batu sudah kering habis kena air hujan maupun batu setelah dicuci finising akhir setelah pengerjaan ukiran batu.
Ukiran batu alam paras jogja kini telah merambat ke berbagai penjuru plosok tanah air indonesia hingga ke mancanegara. kian hari kian lama penikmat ukiran batu alam semakin banyak, bukti pengrajin batu alam yogyakarta semakin kuwalahan menerima pesanan yang setiap hari datang. tidak lupa kita sebagai pengrajin batu alam paras jogja bersyukur dan berterimakasih kepada pendiri pertama ukiran batu paras putih hingga saat ini kita masih terus berkarya. batu alam di buat ukiran atau relief sudah dari zaman nenek moyang. dan mulai berkembang pesat pada tahun 90an, di dusun mojo, ngeposari, semanu, gunungkidul, yogyakarta oleh bp. H.didik kardiono.
Dari situlah berdirinya kerajinan batu alam paras jogja/putih menjadi semakin terkenal banyak peminat sampai saat ini.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan untuk mendapatkan info atau konsultasi tentang kerajinan batu alam paras jogja sesuai artikel di post.
Jogja stone selalu terbuka untuk anda.

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget