Ukiran bunga lotus batu putih

Ukiran batu putih gunungkidul motif bunga lotus  Ukiran batu putih gunungkidul motif bunga lotus

     Ukiran batu putih dengan kata lain ukiran batu paras atau relief batu paras jogja, batu gunungkidul.
Lihat juga relief lutus batu alam motif yang lainya.
Ukiran batu alam dengan motif relief bunga lotus, untuk penghias tempelan dinding ruangan, dinding taman maupun dinding depan rumah, peletakan pemasangan sesuai selera kira-kira yang pantas menurut bangunan yang anda miliki. Saran pemasangan ukiran relief lotus batu paras/batu putih sebaiknya terhindar dari hujan, supaya tidak kena jamur atau lumut. Jika pemasangan pada posisi tepat ukiran batu alam tidak akan rusak dan juga tidak rapuh, tetap utuh selamanya dan kalau memang terpaksa harus di pasang dalam kondisi kena hujan dan panas sebaiknya proses finising dicoating beberapa lapis supaya coating lebih tebal supaya tidak mudah luntur.
Berbeda dengan ukiran yang pemasanganya didalam ruangan atau terhindar dari panas dan hujan cukup sekali coating sudah aman.
Lihat juga motif relief lotus dan sepasang bangau yang tidak kalah keindahnya.

      Perawatanya ukiran relief atau ukiran batu alam yang lainya pun mudah, jika kena kotoran debu cukup di kuas atau disemprot air.

      Untuk informasi pemesanan relief lotus dan juga bisa motif yang lainya sesuai keinginan anda dan lebih jelasnya silahkan hubungi kontak disamping.


Tag:
Ukiran batu putih, ukiran batu alam, ukiran batu jogja, ukiran batu paras putih, ukiran batu paras jogja, ukiran batu terbaik, ukiran batu paling bagus, batu pori-pori halus, batu wonosari, batu gunungkidul, relief batu alam, relief batu paras, relief batu putih,  relief batu jogja, relief batu paras putih, relief batu alam paras jogja, kerajinan batu alam, kerajinan batu putih, kerajinan batu paras, kerajinan batu wonosari, kerajinan batu gunungkidul, kerajinan batu jogja, relief lotus, relief bunga lotus, relief kembang lotus, gambar lotus, ukiran, gambar relief, relief motif lotus, relief motif lotus dan ilalang, pengrajin ukir batu terpercaya, harga relief lotus, harga relief, harga ukiran batu putih, harga murah, ukiran batu kuwalitas terbaik, relief batu paras terbaik, asli batu alam.


To Top