ROSTER BINTANG

Roster motif bintang untuk angin angin atas jendela rumah dan untuk kamar mandi, roster bintang bintang yang dibuat dari batu alam paras jogja atau batu alam paras putih. batu alam paras jogja adalah batuan asli yang diambil dari bawah tanah, pengambilan batu alam paras jogja dengan menggali tanah, kedalaman batu yang diambil sekitar 1 meter sampai 2 meter dari permukaan tanah. untuk di gunungkidul sangat banyak penambang batu alam dengan daerah yang berbeda beda. Khusus untuk yang batu tempel paras jogja, batu tempel untuk dinding rumah atau dinding pagar maupun dinding halaman belakang batu diambil dari bukit gunung.
Contoh gambar berikut adalah Roster bintang bintang dari batu paras jogja atau batu putih.

Roster batu alam paras jogja atau batu alam paras putih motif Roster bintang

Jogja stone menerima pesanan roster maupun kerajinan batu alam yang lainya seperti relief, ornamen, patung, lampu taman dan masih banyak lagi kerajinan yang bisa dibuat dari batu paras.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak disamping.

Tag: roster batu alam, roster 2 sisi, roster bintang, roster batu paras, loster batu putih, ukiran roster, roster untuk jendela, roster untuk atas pintu, roster untuk kamar mandi, roster anti nyamuk, roster menggunakan strimin, roster strimin almunium.
To Top