KALIGRAFI KUFI BATU ALAM PARAS JOGJA

Kaligrafi kufi dari batu alam paras jogja, ukuran memanjang.
untuk wilayah / daerah singkawang kalimantan barat.

Kaligrafi kufi batu alam paras jogja

Kaligrafi batu alam dengan bahan batu paras Jogja atau batu paras putih. Kaligrafi batu alam ini kami hadirkan untuk anda yang menginginkan hiasan dinding dengan nuansa religi islami. Kaligrafi batu alam ini dapat dipasang pada ruang tamu/ depan, ruang santai, kamar tidur, atas jendela / pintu sesuai keinginan Anda. Kaligrafi batu alam ini  sangat harmonis dan menyejukan pandangan serta menambah nuasa almai dirumah yang di kombinasi dengan batu alam paras jogja.
Contoh Gambar di atas produk kerajinan kaligrafi batu alam dengan bahan baku batu paras jogja atau batu paras putih yang sudah jadi.

Rata-rata semua ukiran batu alam yang sudah jadi bisa di rubah ukuranya menjadi lebih kecil atau di buat lebih besar mengikuti bidang yang anda, jika ukuran melebihi panjang 100cm akan menggunakan beberapa lempengn batu, supaya sambungnya tidak kelihatan di nat atau di tambal menggunakan bubuk batu dengan campuran semen putih.
yang relief bisa di rubah menjadi roster (berlubang tembus untuk ventilasi udara) dan roster juga bisa di buat tidak berlubang tembus seperti relief.

Untuk melihat selengkapnya produk ukiran batu alam yang lain:
Silahkan pilih menu diatas.

gambar yang sudah di kumpulkan menjadi satu, memudahkan anda untuk melihat-lihat contoh ukiran yang sudah jadi.
To Top