RELIEF KUDA

Relief kuda dari batu alam paras jogja atau batu alam paras putih Selain untuk menghiasi dinding rumah kita relief kuda juga memiliki arti, dan simbol-simbol tertentu. relief kuda dengan jumlah tertentu misalnya delapan, melambangkan karir yang melaju pesat, gigih, maskulin dan energi yang kuat. Orang-orang yang bergelut dengan dunia bisnis berharap bisnisnya melaju pesat seperti larinya kuda-kuda yang gagah perkasa. Dari budaya cina , relief kuda bagi mereka di simbolkan, berbagai aspek kehidupan bagi budaya mereka mempunyai arti dan simbol tertentu. Relief kuda atau lukisan timbul bukan hanya memiliki arti penting saja bahkan mereka sangat memperhatikan cara-cara dan aturan-aturan dalam meletakan pemasangan relief kuda, Pemasangan relief kuda juga harus sesuai dengan aturan. Arah larinya kuda hendaklah menuju kedalam rumah biar rejeki tidak lari keluar. Ada juga yang mengartikan atau makna segera menjadi berhasil, atau dalam bahasa Cina-nya Ma Mao Kung
(Ma= kuda, Mao= datang, Kung= berhasil). Akan tetapi, Selain untuk menghiasi dan memperindah dinding ruangan ternyata relief kuda juga akan membawa keberuntungan bagi yang mempercayainya. Jumlah kuda dalam relief berbeda-beda ada yang 5, 8 dan 9 ekor, Mengikuti pesanan. Mungkin dari Jumlah kuda dalam relief itu punya arti-arti tersendiri.


Relief kuda
No 206
Relief kuda potongan dari gambar sebelah kanan

Relief sembilan kuda
No 238
Relief sembilan kuda

Relief lima kuda
No 246
Relief lima kuda

Relief delapan kuda
No 197
Relief delapan kuda, di gambar tampak 7 kuda karena foto kepotong.

Relief lima kuda
No 189
Relief lima kuda

Relief lima kuda
No 198
Relief lima kuda


Relief kuda
No 107
Relief kuda
untuk jakarta
Rata-rata semua ukiran relief yang sudah jadi bisa di rubah ukuranya menjadi lebih kecil atau di buat lebih besar mengikuti bidang yang anda, jika ukuran melebihi panjang 100cm akan menggunakan beberapa lempengn batu, supaya sambungnya tidak kelihatan di nat atau di tambal menggunakan bubuk batu dengan campuran semen putih.

Untuk melihat selengkapnya produk ukiran batu alam yang lain:
Silahkan pilih menu di atas.
gambar yang sudah di kumpulkan menjadi satu, memudahkan anda untuk melihat-lihat contoh ukiran yang sudah jadi.
  1. Jogja stone menawarkan harga yang baik sesuai dengan kuwalitas, produk asli jogja stone boleh di bandingkan dengan yang lain, untuk harga memang lebih mahal dari yang lainya.
  2. Motif atau model ukiran bisa dari sini (contoh-contoh yang sudah ada) dan ukuranya bisa di sesuaikan dengn bidang atau bisa membawa desain sendiri sesuai selera anda.
  3. Jogja stone memproduksi ukiran batu alam sendiri.
  4. Sekedar minta informasi atau bertanya-tanya juga di persilahkan selalu terbuka untuk anda.
Kami harap anda suka dengan karya jogja stone.
untuk informasi hubungi ke :  CONTAK
To Top